Site icon Produsen Trafo Dan Pusat Penjualan Komponen Terlengkap Di Indonesia – PT. Mettakindo Dayakubus

Distributor dan Pusat Penjualan Kawat Aluminium Email atau Enamel

Daftar Isi

Mettakindo.com – Selain menjual kawat email tembaga, kami juga merupakan distributor dan pusat penjualan kawat aluminium email atau Enamel untuk dinamo dan trafo.

Jenis Coating Kawat Aluminium

Khusus untuk kawat aluminium jenis email, saat ini tersedia tipe PEW dan EIW/AIW. Jenis pelapis tersebut memungkinkan ketebalan pelapisan yang tipis, tetapi memiliki kekuatan isolasi yang sangat baik.

Ketahanan suhu untuk jenis kawat aluminium ini mampu mencapai 180C tanpa menimbulkan kerusakan lapisan pelapis.

Walaupun demikian, lapisan coating tersebut tidak menyebabkan kawat menjadi keras dan kaku. Material coating yang dipergunakan memiliki kelenturan dan kekuatan pelapisan, sehingga tidak mudah pecah.

Keterangan lebih lengkap mengenai sifat kawat dan spesifikasi kawat tersebut dapat dilihat pada pembahasan mengenai karakteristik material tersebut.

Ukuran Kawat Aluminium yang Tersedia

Kawat enamel aluminium yang tersedia meliputi ukuran mulai 0.40mm, 0.45, 0.50mm, 0.60mm, 0.70mm, 0.80mm, 0.90mm, 1mm, 1.1mm, 1.2mm, 1.3mm, 1.4mm, 1.5mm, 1.6mm, 1.7mm, 1.8mm

Jumlah pembelian akan sangat mempengaruhi harga. Silakan informasikan kepada kami ukuran serta jumlah pembelian untuk mendapatkan harga terbaik.

Sebagai patokan harga eceran, harga dapat dilihat di daftar harga khusus harga kawat aluminium berikut ini.

Warna Kawat Aluminium Email atau Enamel

Warna hanya tersedia dalam warna coklat. Tidak tersedia warna hijau maupun warna lain seperti merah, pink dan biru.

Warna yang lebih gelap menandakan ketahanan terhadap temperatur yang lebih tinggi.

Informasi mengenai material atau jenis coating dapat dilihat lebih lanjut di artikel perbedaan tipe kawat email uew, pew, eiw dan aiw


Exit mobile version