Site icon Produsen Trafo Dan Pusat Penjualan Komponen Terlengkap Di Indonesia – PT. Mettakindo Dayakubus

Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara

Mettakindo.com – Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara. Bagi yang sedang mencoba untuk membuat rangkaian crossover sendiri, kini tidak perlu lagi ribet membuat sendiri lilitan coilnya . Cukup telepon kami untuk memesan lilitan coil crossover sesuai nilai yang anda inginkan.

Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara

Merancang sendiri crossover ternyata memberikan banyak sekali keuntungan. Beberapa keuntungan membuat sendiri seperti bisa merobah karakter suara yang keluar dari speaker dengan merobah nilai induktor maupun kapasitor.

Namun, hal ini sering kali terkendala dengan tidak adanya alat yang presisi dengan harga murah untuk mengukur induktor. Namun, saat ini kesulitan tersebut sudah bukan masalah lagi.

Untuk membuat induktor atau lilitan coil crossover yang presisi untuk uji coba maupun produksi cukup hubungi kami untuk membuatnya untuk anda.

Coil crossover yang kami siapkan terdiri dari inti ferrite maupun inti udara. Manakah yang lebih baik bisa anda temukan jawabannya setelah anda melakukan uji coba.

Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara

Induktor atau Coil Crossover yang kami sediakan mulai dari untuk frekuensi tinggi, sedang hingga ke frekuensi rendah yang banyak dipergunakan subwoofer.

Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara

Pembuatan coil frekuensi tinggi yang presisi dengan mesin otomatis dapat menjamin nilai induktansi yang lebih seragam dan lebih murah dibandingkan dengan pembuatan secara manual.

Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara

Informasikan kebutuhan anda berupa spesifikasi yang diperlukan berupa Nilai Induktansi, ukuran kawat, serta ukuran dimensi jika hal ini menjadi perhatian anda. Tanpa memberitahukan kami spesifikasi tersebut, maka semua hal mengenai ukuran tinggi dan diameter akan disesuaikan dengan ukuran standar kami.

Jual Lilitan Coil Crossover Inti Ferit Dan Udara

Harga jual lilitan coil crossover inti ferit dan udara sangat bervariasi sesuai dengan besarnya nilai induktansi yang diminta. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami di alamat dan no telepon di bawah ini.

Hubungi  :

Kalvin di Hp/Whatsup: 0812-9462988 atau pin BB5369493F.
Email : mettakindo@windowslive.com
Alamat Kantor: Villa Tangerang Regency I JC3 No. 15. Tangerang.

Exit mobile version